Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Behrens Ranch Rumah Dijual di Round Rock, Texas

Behrens Ranch Rumah Dijual di Round Rock, Texas

Behrens Ranch Homes

Setiap detail dari rumah Behrens Ranch adalah dibuat untuk spesifikasi Anda dan dapat menjadi rumah impian Anda sempurna. Rumah di sini menawarkan desain ahli dan terletak di sebelah jalan raya utama, sehingga masyarakat menawarkan kemudahan dan kenyamanan dengan harga terjangkau memukau di rumah Round Rock. Rumah ini hanya dua puluh menit berkendara dari pusat kota Austin, dan lima menit dari greenbelt yang indah dan danau rekreasi.

Behrens Ranch Real Estate

Ini akan menjadi sebuah komunitas yang indah yang akan membuat perumahan ini untuk dijual yang ideal bagi Anda untuk membangun tempat baru Anda. Ada juga besar belanja, restoran dan tempat hiburan di dekatnya, seperti Lakeline Mall, Dell Diamond dan Round Rock Premium Outlets. Lingkungan ini juga terletak dekat dengan pengusaha besar, seperti Scott & White, Dell, Seton dan La Frontera. Ini pengusaha besar yang begitu dekat dengan dapat mengurangi waktu perjalanan Anda dari pekerjaan. Hal ini juga hanya beberapa menit dari beberapa taman dan danau, yang memiliki banyak kegiatan seperti berkemah, berperahu, memancing, dan beberapa hiking dan bersepeda. Ini bisa menjadi tempat real estate baru Anda.

Perumahan Dijual

The Behrens Ranch real estate yang terletak di lokasi yang membuatnya mudah bagi Anda untuk bepergian bolak-balik dari tempat kerja pada waktu yang tepat, sehingga Anda dapat menghabiskan seluruh waktu Anda bersantai di bawah tempat baru Anda di Behrens Ranch. Behrens Ranch menawarkan kombinasi besar kegiatan di dalam lingkungan tapi juga banyak kesempatan untuk mengeksplorasi di luar rumah Anda. Karena sangat dekat dengan Austin, Texas, akan ada banyak kesempatan untuk Anda dan keluarga Anda untuk sepenuhnya mengambil di banyak acara yang berlangsung di Austin. Penduduk di subdivisi ini menikmati komunitas hidup yang terbaik.

Round Rock Real Estat

Subdivisi ini dikategorikan bergengsi Round Rock ISD dekat rumah Round Rock. Sekolah-sekolah yang terletak di dalam Round Rock School District mencakup Cactus Ranch SD, Walsh Sekolah Menengah dan Sekolah Tinggi setempat. Semua tiga sekolah di lingkungan ini adalah pendirian berkinerja tinggi yang benar-benar akan membantu anak-anak Anda mengembangkan pendidikan mereka dalam lingkungan yang ramah. Sebagai soal fakta, Cactus Ranch SD menerima "teladan" berprestasi pada tahun 2007 dan 2008, yang menunjukkan bahwa itu adalah sekolah unggulan dengan peringkat tinggi dari Dinas Pendidikan Texas. RRISD melayani 45.739 siswa, dan merupakan lokasi yang ideal untuk anak-anak Anda untuk menjadi siswa bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar