Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Cedar Park Town Center Rumah Dijual di Cedar Park, Texas

Cedar Park Town Center Rumah Dijual di Cedar Park, Texas

Cedar Park Town Center Homes

Dua jenis utama dari perumahan rumah keluarga tunggal rata-rata 1.300-2.400 meter persegi dan kisaran harga dari $ 160.000 menjadi $ 250.000 dan rumah kota yang rata-rata 1.300-1.700 meter persegi dan untuk $ 170.000 dengan harga sekitar $ 150.000. Sebagian besar rumah-rumah ini mengandung rata-rata empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Mereka termasuk beranda luas, dapur pulau, lorong-lorong dengan garasi menghadap ke belakang, dan pohon-pohon besar yang titik masyarakat. Rumah ini merupakan bagian dari komunitas yang direncanakan lebih besar dari DR Horton, sebuah perusahaan bangunan dengan 30 tahun pengalaman. Tiga fase tambahan masyarakat direncanakan akan dibangun. Dan ada lebih dari 200 situs yang siap untuk dikembangkan menjadi tempat tinggal keluarga.

The Local Area dari Cedar Park Town Center Real Estate

Dua puluh mil dari Austin, Cedar Park Town Center tempat yang terletak di persimpangan RM 1431 dan 183A dengan pintu masuk utama pada penemuan Drive. Pintu masuk terlihat oleh dua danau buatan dan sebuah menara jam yang elegan tinggi yang mendefinisikan ruang. Ada kolam renang lokal yang semua rumah Cedar Park Town Center memiliki akses ke. Kolam renang masyarakat memiliki beberapa lap berukuran Olimpiade junior bersama dengan area bermain air untuk anak-anak dengan fitur air main-main. Direncanakan sebagai jantung baru Cedar Park, real estate ini membanggakan rencana untuk belanja walkable, ruang sipil besar, dan rencana untuk Cedar Taman Balai Kota baru. Ada juga dua lapangan golf, pusat perbelanjaan lain, Regional Medical Center, Acara lokal Center, dan beberapa pusat renang lokal.

Fasilitas lain Rumah Dijual

Daerah membanggakan beberapa sekolah baru yang tinggal komunitas ini menyekolahkan anak mereka ke. Komunitas ini memiliki real estate untuk dijual terletak 4 kilometer dari sekolah setempat. Mereka yang tinggal di rumah-rumah ini menyekolahkan anaknya ke Giddens Sekolah Dasar untuk TK sampai kelas enam, tujuh Wiley Sekolah Tengah melalui nilai kedelapan, dan kesembilan Rouse SMA melalui nilai kedua belas. Wilayah ini juga dekat beberapa sekolah swasta seperti Summit Christian Academy dan Harbor Christian Academy. Selain itu ada dua Sekolah Montessori berlokasi dekat daerah, yang mencakup Montessori lokal dan Sapientia Sekolah Montessori. Masyarakat di sekitar rumah-rumah ini sangat menarik dan menyambut dengan acara-acara sosial seperti National Night Out, tahunan Easter Egg Hunt, Natal Cookie Exchange, dan berjalan atau kebugaran kelompok dengan warga lain rumah Town Center ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar