Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Gabriels Overlook Rumah Dijual di Georgetown, Texas

Gabriels Overlook Rumah Dijual di Georgetown, Texas

Gabriel Overlook Homes

Dalam sebuah komunitas real estate swasta dan terjaga keamanannya terletak antara Georgetown dan Leander adalah Gabriel Overlook. Ada lebih dari 320 rumah di Gabriel Overlook real estate, masing-masing dengan fitur seperti built-in oven, langit-langit berkubah, meja marmer, dan peralatan stainless steel. Rumah di Gabriel Overlook real estate pada 1 ke banyak 4 hektar yang dipenuhi dengan hidup ek dan cedar pohon. Ini rumah real estate dibangun antara tahun 1975 dan 1985, bersama dengan rumah-rumah baru yang dibangun pada tahun 2011. Kisaran harga untuk tempat di komunitas ini adalah dari $ 279.000 sampai $ 560.000.

Gabriel Overlook Real Estate

Ini tempat yang bagus dapat dicapai dengan mengambil I-35 dan mendapatkan ke jalan raya 29. drive sekitar 7 km dan Anda akan melihat ini komunitas tetangga yang ramah dan bangunan indah di sebelah kiri. Ada banyak cara yang warga masyarakat dapat bersenang-senang. San Gabriel River hanya di luar pintu depan tempat di daerah ini di mana warga bisa berenang, perahu, hang out, dan ikan. Springs Park Berry dan Reserve terdekat dari tempat di daerah dan fitur hiking trails dan situs berkemah. Cedar Breaks Park memiliki 64 tempat perkemahan, masing-masing dengan air dan listrik hookups. Inner Space Caverns adalah situs menyenangkan untuk mengunjungi dan hanya sebuah perjalanan singkat dari daerah dan lingkungan sekitarnya. Bahkan anjing rumah tersebut dan masyarakat akan menemukan sesuatu untuk dilakukan di taman anjing Bark Park.

Gabriel Overlook Rumah Dijual

Jika ada keraguan tentang jumlah Georgetown toko, toko ritel, dan restoran, tidak ada keraguan sekarang. Georgetown telah mengembangkan gigih selama bertahun-tahun dan sekarang memiliki beberapa pusat perbelanjaan. Warga bisa berbelanja di Best Buy, Sprint Store, Petsmart, Walgreen, Office Depot, dan Kohl. Restoran seperti Dos Salsas, Firehouse Subs, Zio 's Italian Subs, Fish City Grill, Wildfire, Wingstop, Cotton Patch Café, dan Casa Ole adalah tempat yang lezat untuk makan di. Warga rumah-rumah ini akan senang fakta bahwa Georgetown memiliki beberapa lokasi wisata seperti pusat kota bersejarah, museum, gedung pengadilan, dan istana teater.

Real Estate Georgetown

Anak-anak yang tinggal di dalam subdivisi ini berada di distrik sekolah Liberty Hill. Sekolah seperti Liberty Hill ES dan Bill Burden ES, Liberty Hill MS, dan Liberty Hill HS melayani siswa dari daerah. Liberty Hill adalah distrik sekolah populer yang memiliki 5 sekolah. Maskot Liberty Hill ISD adalah macan kumbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar