Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Twin Creek Rumah Komunitas di Cedar Park, Texas

Twin Creek Rumah Komunitas di Cedar Park, Texas
Twin Creek Homes
Ini adalah komunitas real estate yang terletak di pegunungan Cedar Park / Northwest Austin. Rumah di Twin Creek kisaran real estate dari 200-an hingga Rp 1 juta ke atas. Rumah di real estate ini memiliki fitur seperti sunrooms luas, ruang permainan, langit-langit tinggi, berbalik tangga, tangan tergores lantai kayu, eksterior batu, dan pusat a / c. Ada total 760-hektar tanah di komunitas real estate Twin Creek. Bowen Keluarga, Fairway View, Newark, Harris Estates, Ryland, DR Horton, dan Standard Pacific membangun rumah di subdivisi indah ini. Persimpangan FM 2769 dan Anderson Mill Road adalah di mana Anda akan menemukan komunitas ini. Golf Club Drive dan Anderson Mill Road adalah tempat pintu masuk ke tempat lingkungan terletak. Ada banyak fasilitas yang tersedia untuk penduduk subdivisi ini.
Twin Creek Real Estate
Cypress dan Deer Creek Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Cedar Park, dan Cedar Park Sekolah Tinggi berada di Independent School District Leander dan anak-anak sekolah yang tinggal di subdivisi dan orang-orang terdekat kemungkinan akan hadir. LISD terdiri dari 37 sekolah dan melayani lebih dari 33.000 siswa. Setelah menyelesaikan SMA, penghuni rumah Twin Creek memiliki banyak kesempatan untuk melanjutkan pendidikan mereka. Besar perguruan tinggi dan universitas seperti Texas State, University of Texas di Austin, Concordia, Le Cordon Bleu, dan Austin Community College adalah sebuah perjalanan singkat dari daerah.
Twin Creek Rumah Dijual
Elizabeth Milburn Community Park, keok Creek Park, Nelson Ranch Park, dan Buttercup Creek Natural Area hanyalah beberapa taman alam di dekatnya dan jalan bagi warga untuk menikmati. Danau Travis sangat dekat dengan masyarakat di mana warga bisa berenang, kayak, perahu, kano, ikan, dan rileks. Real estate ini terletak di lapangan golf 18-hole fantastis indah. Klub golf menawarkan anggotanya fasilitas pribadi makan, berjalan jalan, fasilitas aerobik, sebuah taman air yang mencakup dua kolam renang, dan clubhouse pribadi. Fred Couples merancang lapangan golf.
Cedar Park Homes
Komunitas ini terletak di sebelah beberapa restoran besar dan tempat. Lakeline Mal terdekat dan menyediakan toko belanja serta teater bergerak. Carino Italia, Mesa Rosa, Hunan Chef, Gatti 's Pizza, Goyang di Frozen Custard, Utara & Selatan China Restaurant, dan Firehouse Subs adalah beberapa restoran yang lezat di seluruh wilayah. MedSpring Perawatan Mendesak dan Heartland Pusat Kesehatan adalah dua dari banyak rumah sakit terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar