Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Investasi, Cara Cari Investasi Properti undervalued

Investasi, Cara Cari Investasi Properti undervalued

Semua orang mimpi memiliki rumah, lengkap dengan pagar kayu putih, segera setelah mereka mampu untuk menempatkan uang muka rumah. Setelah semua, itu adalah impian Amerika. Namun, 'rumah terbaik di lingkungan' biasanya mahal, dan kemudian laba atas investasi lebih rendah ketika pemilik baru akhirnya menjual rumah. Lebih baik dalam jangka panjang untuk membeli sebuah rumah undervalued dan melakukan perbaikan kecil tapi signifikan, meningkatkan nilai rumah.

Banyak orang bangga membeli rumah terbaik di lingkungan. Masalah dengan situasi ini adalah bahwa ketika pemilik pergi untuk menjualnya, mereka tidak akan mendapatkan banyak laba atas investasi mereka karena calon pembeli bisa mendapatkan rumah yang sangat mirip dengan harga yang jauh lebih rendah. Di sisi berlawanan, jika rumah terburuk di lingkungan yang sama pergi untuk menjual rumah mereka, mereka mungkin tidak akan menerima harga rata-rata untuk lingkungan, bagaimanapun, mereka akan lebih cenderung untuk menjual rumah mereka selama lebih dari itu benar-benar layak karena pembeli akan merasa seperti mereka mendapatkan untuk tinggal di lingkungan dengan rumah-rumah yang sama dengan harga diskon.

Pembelian properti investasi membutuhkan mata yang baik untuk rincian fisik yang dapat membantu menentukan apakah sebuah properti bernilai investasi. Pembeli harus mampu untuk melihat apakah properti mempunyai kelemahan utama, mengetahui biaya untuk memiliki perbaikan yang dibuat, dan melihat berapa banyak nilai selanjutnya ditambahkan ke properti. Contoh dari ini adalah properti tepi pantai di mana rumah tidak rusak secara signifikan, tetapi ada banyak pohon mati membatasi pandangan. Hal ini akan mengurangi nilai. Namun, setelah pohon mati dihapus dan pandangan dibuka, nilai properti secara signifikan ditingkatkan. Contoh lain adalah jika rumah di lokasi yang diinginkan, tetapi tampak seperti itu bisa runtuh dengan embusan angin. Dalam hal ini, mungkin membayar untuk membeli rumah, knock down, dan membangun sesuatu yang baru. Contoh-contoh ini berada di ujung ekstrim dari spektrum perbaikan properti, banyak dari mereka tidak akan hal ini jelas. Tantangan akan memperhatikan barang-barang kecil tapi signifikan seperti renovasi dapur, atau menyelesaikan ruang bawah tanah.

Selain melakukan penelitian di properti, juga membantu untuk melakukan penelitian pada penjual. Ini membantu untuk mengetahui apakah penjual ingin menjual properti mereka sesegera mungkin, atau jika mereka bersedia menunggu perjanjian yang tepat. Seorang penjual yang menunggu penawaran yang tepat akan cenderung untuk menurunkan harga mereka, dan menjual di bawah nilai pasar karena mereka bisa menunggu. Jika penjual putus asa untuk menjual properti, mereka akan lebih cenderung untuk menjual di bawah nilai pasar karena mereka ingin menerima uang lebih cepat. Ini juga mengapa penjual putus asa akan diskon harga mereka lebih jauh untuk penawaran tunai pada properti. Waktu properti telah di pasar dengan harga tertentu juga penting dalam menentukan apakah penjual akan bersedia untuk menurunkan harga mereka. Jika penjual baru menjatuhkan harga yang diminta untuk properti, mereka akan cenderung untuk turun lebih lanjut karena penjual akan merasa bahwa mereka hanya disesuaikan harga dan kemudian tidak perlu menurunkan lebih lanjut. Sebaliknya adalah benar jika properti telah duduk di harga yang sama untuk jangka waktu yang panjang. Penjual akan lebih cenderung untuk menjatuhkan harga yang diminta mereka karena mereka akan melihat bahwa harga yang diminta mereka berada di atas nilai pasar.

Memiliki kesabaran untuk menemukan properti yang tepat dan kesepakatan penting. Hal ini sangat mudah untuk jatuh cinta dengan properti yang potensial, dan puas membeli dengan harga yang berada di atas nilai pasar. Seorang pembeli potensial tidak dapat takut untuk berjalan kaki dari kesepakatan, meskipun fakta bahwa mereka menyukai properti. Sebagaimana dinyatakan di atas, menyatakan harga properti akan menurun dari waktu ke waktu jika pemilik tidak mendapatkan bunga di properti. Oleh karena itu sangat bermanfaat bagi pembeli untuk menunggu harga turun, jika properti tidak mendapatkan banyak minat. Contoh dari ini adalah properti di selatan Chester County yang dijual selama 3 tahun mulai 1,6 juta dolar, namun baru-baru ini dijual untuk 800 ribu dolar beberapa bulan yang lalu.

Menemukan properti undervalued untuk membeli dapat menantang. Hal ini membutuhkan kesabaran, banyak penelitian, perhatian lingkungan properti, rincian spesifik, dan sedikit imajinasi. Meskipun kerja keras yang dibutuhkan, meluangkan waktu untuk mencari kesepakatan yang tepat dapat membantu menyebabkan masa depan yang sangat menyenangkan dan menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar