Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Whitestone Oaks Rumah Dijual di Cedar Park, Texas

Whitestone Oaks Rumah Dijual di Cedar Park, Texas

Fitur Whitestone Oaks Rumah

Ini adalah komunitas real estate gaya negara Perancis yang terletak di persimpangan 1431 dan Anderson Mill. Rumah di masyarakat Whitestone Oaks berada di Williamson County, 78613 dari Cedar Park, Texas. Desainer seperti Highland, Brohn, dan Centerra menciptakan komunitas Whitestone Oaks. Dapur gourmet rencana lantai terbuka, peralatan stainless steel, dan langit-langit tinggi adalah beberapa fitur besar rumah tersebut. Banyak rumah di komunitas ini berada di program ramah lingkungan yang disebut Live Green. Rumah dibuat dengan Program Hijau Hidup memiliki fitur seperti Dow Sill segel, T-play selubung, York gas pemanas sentral di loteng, dan BASF Hijau insulasi busa di dinding dan langit-langit. 2000-3500 adalah rentang dalam rekaman persegi untuk rumah di masyarakat utama ini

Whitestone Oaks Real Estate Fasilitas

Warga tidak perlu mencari sangat sulit untuk menemukan alam. Beberapa fasilitas adalah perjalanan singkat dari daerah, termasuk Tumlinson, Union, Park Place, Nelson Ranch, New Hope Timberwoods, Gann Ranch dan Elizabeth Milburn Community. Danau Travis adalah hanya 5 menit dari rumah di komunitas ini, membuat kegiatan seperti kano dan kayak sangat mudah bagi warga. Sebuah pengadilan olahraga, kolam renang, mendaki dan jalur sepeda, paviliun, dan playscape juga tersedia untuk penduduk.

Whitestone Oaks Rumah Dijual

Rumah di komunitas ini terletak di alam, namun warga masih akan memiliki waktu yang mudah menemukan lokasi kota. Restoran seperti Austin Sonic, Hemingway Restaurant & Bar, Moonie di Burger House, Los Reyes Mexican Restaurant, Luigi Italian Restaurant, Bush Chicken, Hunan Chef, cabai, Marco Pizza, dan Great Wall Restaurant adalah sebuah perjalanan singkat dari rumah subdivisi ini. Bahkan lebih baik, warga memiliki sejumlah besar peluang belanja yang tersedia bagi mereka! 1890 Ranch, Lakeline Mall, Domain, Arboretum, La fronterra, dan Round Rock Premium Outlets semua tempat belanja besar sangat dicari. Downtown Austin adalah hanya 20-menit dari lingkungan ini dan orang-orang di sekitarnya. HEB dan Akademi Olahraga & Outdoor juga mengusir singkat.

Cedar Park Whitestone Oaks Real Estate

Rumah di subdivisi ini berada di Leander Independen School District. Sekolah seperti Mason ES, Running Brushy MS, dan Leander HS layanan anak-anak yang tinggal di komunitas ini. Ada banyak sekolah di sini untuk Anda siswa untuk hadir. Ada juga banyak setelah kegiatan dan program bagi siswa untuk terlibat di sekolah. Sekolah-sekolah ini yakin untuk menjadi besar bagi anak-anak Anda tumbuh dalam akademis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar