Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Parkside di Mayfield Ranch Rumah Dijual di Georgetown, Texas

Parkside di Mayfield Ranch Rumah Dijual di Georgetown, Texas

Pembangun Parkside di Mayfield Ranch Homes

Parkside di rumah Mayfield Ranch adalah sebuah array dari rumah yang berbeda yang berkisar dari tradisional sampai kontemporer dengan rencana lantai diperbarui dan fitur yang besar. Pengembang rumah Georgetown ini termasuk David Weekley Homes, M / I Homes, Ryland Homes, Wilshire Rumah dan Meritage Homes, beberapa nama yang paling terhormat di Georgetown real estate dan bahwa seluruh Central Texas. Kedua David Weekley Rumah dan Meritage Homes memiliki fitur hemat energi seperti peralatan yang efisien dan rincian hijau lainnya yang membantu tagihan listrik lebih rendah hingga 80 persen. Fitur lain dari Parkside di Mayfield Peternakan rumah termasuk garasi beruntun, rencana lantai terbuka, batu alam rincian eksterior, jendela besar, dapur modern, dan banyak properti besar. Banyak pembangun perusahaan yang telah membangun rumah di Georgetown dan Texas selama bertahun-tahun didirikan.

Sekolah Parkside di Mayfield Ranch Real Estate

Parkside di rumah Mayfield Peternakan merupakan bagian dari sangat diakui Leander Independen School District. Anak-anak dari Parkside di rumah Mayfield Peternakan menyekolahkan anak mereka ke beberapa sekolah setempat termasuk Parkside SD untuk kelas TK sampai lima dan terletak di jantung Parkside di rumah Mayfield Ranch. Rumah Wiley Sekolah Menengah kelas kelima melalui kedelapan terletak delapan menit di Crystal Falls Road. Sebelah Wiley Sekolah Menengah adalah Rouse SMA rumah anak di kelas kesembilan dan kesepuluh. Akhirnya diakui Vista Ridge SMA yang memiliki nilai kesebelas dan kedua belas dengan berbagai pengakuan dari Dinas Pendidikan Texas dan tim olahraga tingkat playoff.

Informasi lain Tentang Komunitas ini

Real estate ini otomatis bagian dari Asosiasi Pemilik rumah lokal. Iuran dikumpulkan setiap kuartal dan jumlah sampai $ 120. Masyarakat juga rumah kolam renang dan pusat komunitas dengan kamar besar yang tersedia untuk pesta dan pertemuan lainnya, percikan set untuk anak-anak muda yang mengalir ke dalam kolam yang lebih besar, dan ruang luar yang mudah dan nyaman untuk interaksi dengan keluarga dan tetangga. Rumah ini dijual rata-rata sekitar $ 300.000 dan sekitar 2.500 meter persegi ruang tamu terbuka. Di seberang rumah tersebut dijual adalah Williamson Negara Regional Park, hamparan besar lahan publik yang ditetapkan dalam keindahan negara bukit. Berikut mereka yang pemilik real estate dapat menggunakan lapangan sepak bola, lapangan tenis, golf disc, lapangan sepak bola, lapangan basket, softball, hiking trails, jalur kereta api miniatur, taman bermain, dan hamparan terbuka taman dengan area terbuka yang luas dan matang pohon ek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar